Create Basic Personal Data Website 1

Setelah mengetahui dasar - dasar dalam proses penyusunan sebuah web dasar, sekarang mari kita implementasikan code - code tersebut dalam sebuah project atau tugas, kali ini saya akan memposting website biodata tugas pertama pada mata kuliah Teknologi Informasi Web.

Sedikit penjelasan mengenai ilustrasi web HTML yang akan saya susun, pertama saya akan membuat halaman pertama dimana meletakan informasi mengenai mata kuliah Teknologi Informasi Web, halaman web kedua berisi mengenai data pribadi saya selaku programmer web, dan pada halaman ketika berisi informasi mengenai pendidikan saya yang telah saya lewati dari Sekolah Dasar hingg sekarang Kuliah.

Berikut adalah halaman depan Web Biodata yang saya susun :

personal_web
index

index


Sedikit review singkat mengenai halaman depan HTML yang saya susun ini menunavigasinya menghubungkan 3 halaman web berbenda dengan menlink-an web - web tersebut sesuai navigas pada navigasi header, dan bentuk dari halaman personality dan school sebagai berikut :

personal_web
Personality

personal_web
School

Untuk media pembelajaran silahkan download softcopy web bidata saya dan diharapkan tidak menyebar luaskannya tanpa seizin owner :) karena "usaha itu melelahkan", silahkan download web diatas di :

Server : google drive

Link Download : here 

Selamat Mengerjakan ...

Previous
Next Post »
Thanks for your comment