Seksinya "Macbook" Para Gamer

Memang tidak bisa dipungkiri lagi apa yang ada pada product Apple adalah semua yang memiliki ciri khas dan daya tarik bagi setiap kompetitornya disetiap bidang, selain designnya "Menginspirasi Xiaomi dan Meizu" pada bagian smartphone, kini perusahaan yang dipimpin oleh Jony Ive pada bagian Senior Designer Apple kembali menginspirasi pesaingnya dibidang Notebook.

razer

Razer yang notabene merupakan Notebook yang khusus mengincar dibidang gaming secara mengejutkan mengeluarkan Notebook anyar mereka Razer Blade. berbicara spesifikasi mungkin laptop andalan Razer ini diatas Macbook karena memiliki jeroan yang benar - benar mutakhir dimana dibagian grafis menggukan series Nvidia terbaru yaitu Nvidia GeForce GTX 970 dengan GDDR5 VRAM sebesar 3 GB. Sementara untuk media penyimpanan menggunakan SSD sebesar 512 GB

razer

Teknologi Nvidia Optimus membuat user yang ketika tidak sedang bermain game secara otomatis menonaktifkan grafis Nvidia GeForce GTX 970 dan beralih pada Intel HD Graphics 4600.Sementara prosesornya menggunakan Intel Core i7-4720HQ, yang keempat intinya berkecepatan 2,6 GHz. Clock speed ini bisa ditingkatkan hingga 3,6 GHz dengan Turbo Boost.

Selain pada spesifikasi laptop ini yang menjadi daya tariknya design yang memiliki sedikit kemiripan dengan Macbook Pro nya Apple membuat orang - orang bertanya "Apakah Apple Menjadi Venom?" berikut ini adalah perbandingan dari segi design antar Razer Blade dan Macbook Pro Retina.

razer
Razer Blade
Macbook
Macbook Pro
Macbook
Razer vs Macbook Pro
Macbook
Razer vs Macbook Pro
Macbook
Razer Blade
Macbook
Macbook Pro
Macbook
Razer Blade
Macbook
Macbook Pro

Dari beberapa perbandingan antara Razer Blade dan Macbook Pro memang sedikit memiliki persamaan design akan tetapi keduanya memiliki target pasar yang berbeda dimana Razer Berfokus pada sektor Gaming sedangkan Macbook berfokus pada Multimedia.

Sekianlah Artikel mengenai Seksinya "Macbook" Para Gamer, Semoga Bermanfaat ...


Previous
Next Post »
Thanks for your comment