Menyingkapi kasus KPK dan POLRI dengan KHILAFAH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Sahabat knowledge, maraknya berita tentang kesenjangan antara KPK dan POLRI sudah berlangsung hampil 1 bulan. perkembangan kasusnya berawal dari terdeteksinnya rekening gendut oleh anak dari calon Komisaris jendral dan itu membuat KPK menjadikan BG sebagai tersangka dalam kasus korupsi. tak selang lama dari itu polri pun menangkap wakil ketua KPK yang diduga terkait kasus lamannya yaitu kesaksian palsu.



Kasus ini seakan tidak pernah ada habisnnya. Semakin di telisik semakin banyak sosok yang terkait dengan kasus mereka berdua. Ada apa dengan mereka?

Bukan hanya itu masyarakat pun menjadi terprovokasi, bagaimana tidak citra POLRI yang sudah buruk di mata masyarakat menjadi dasar dalam dukungan KPK. bagaimana cara mengatasinnya ?
kita serahkan saja kepada pemerintah sekarang dan berdo'a serta usaha dalam mengubah wajah indonesia saat ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. untuk saat ini taatlah kepada pemerintah.


مَنْ أَطَاعَنِي فَقَدْ أَطَاعَ اللَّهَ وَمَنْ يَعْصِنِي فَقَدْ عَصَى اللَّهَ وَمَنْ يُطِعْ الْأَمِيرَ فَقَدْ أَطَاعَنِي وَمَنْ يَعْصِ الْأَمِيرَ فَقَدْ عَصَانِي
“Barang siapa mentaatiku sungguh dia telah mentaati Allah, dan barangsiapa bermaksiat kepadaku maka dia telah bermaksiat kepada Allah. Barangsiapa metaati seorang pemimpin sungguh dia telah mentaatiku, dan siapa saja bermaksiat kepada seorang pemimpin maka dia telah bermaksiat kepadaku.” (HR. Al-Bukhari no. 2737 dan Muslim no. 3417)
Namun apakah kita harus menaati setiap hukum yang dibuat oleh pemerintah saat ini ?



Sadarkah kita bahwa kita ini hanyalah manusia yang biasa dan sangat tidak sempurna di mata Allah azzawajalla. apakah dengan akal kita, kita bisa membuat hukum yang dengan hukum itu kita dapat merubah negara ini menjadi lebih baik dibandingkan hukum Allah ?

َفَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّهِ حُكْمًا لِقَوْمٍ يُوقِنُونَ
Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki? Dan (hukum) siapakah yang lebih baik dari (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? (QS. Al-Maidah:50).
Maka jalan keluar bagi permasalahan umat saat ini hanyalah menegakkan kembali hukum syariah di muka bumi  Allah ini. dengan tegaknya sistem kekhalifaan kembali itu akan membuat keberkahan langit dan bumi turun di bumi Allah ini. apa itu Khilafah/Khalifah ? dalam posting berikutnnya akan saya post tentang hal ini. syuqron sebelumnnya bagi sahabat knowledge yang sudah membaca postingan ini.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment